HDAC Coin

Penjelasan Tentang HDAC Coin

Hai teman teman kali ini saya akan membahas tentang pengeluaran terbaru iso yaitu coin HDac.
Filosofi teknologi yang mendasari Hdac adalah memperbaiki secara dramatis lingkungan transaksi M2M setiap hari: kegiatan ekonomi semestinya menjadi transaksi yang mulus dan mudah. Selain itu, kami yakin akan memungkinkan, menggunakan teknologi kami, untuk mempromosikan konsumsi yang masuk akal dan pengelolaan cerdas dan akurat untuk semua pengeluaran komunikasi dan utilitas.

Selain itu, Hdac akan berkembang menjadi platform blockchain hibrida dengan menyediakan dompet perangkat keras untuk keamanan pengguna dan kenyamanan transaksi dalam pelayanan komunikasi dan transaksi yang disebutkan di atas antara perangkat IoT.

Industri IoT berada di ambang pertumbuhan eksponensial. Platform Hdac menyediakan blok bangunan yang hilang yang diperlukan untuk mengaktifkan lingkungan IoT agar berkembang:
Otentikasi - perangkat dapat diidentifikasi dengan benar oleh yang lain
Pemetaan - setelah diidentifikasi, mereka dapat terhubung tanpa hambatan
Transaksi Machine to Machine - perangkat kemudian bisa saling menagih

Masyarakat di masa depan akan "hyper-connected" dan inovasi digital akan terus diintegrasikan kembali ke dalam sistem ekonomi global. Teknologi baru akan diaktifkan dengan kombinasi blockchain yang sesuai (yang memiliki nilainya sebagai transaksi M2M) dan IoT. Pasar dan konsumen akan menuntut jenis transaksi yang lebih andal dan terjangkau. Hal ini akan mengarah pada pengembangan transaksi M2M yang dapat diimplementasikan dengan menggunakan teknologi blockchain.

Integrasi antara jaringan Blockchain
Sebagai teknologi blockchain awal menjadi populer karena fitur desentralisasi, transparansi, kegunaan, dan kehandalannya, penerapan blokir ini berkembang di industri seperti kripto, verifikasi absensi, perkiraan pasar, dan keuangan internasional. Oleh karena itu, seiring dengan meningkatnya jumlah transaksi dan data, perlu mempertimbangkan kasus dimana hambatan publik akan melebihi kapasitas alaminya.



Hambatan publik juga bisa dihubungkan secara hierarkis. Misalnya, ada penghalang tingkat bawah yang dapat dipilih berdasarkan distrik atau kabupaten, dan hasil dari ini diintegrasikan ke dalam blockchain tingkat menengah.

Dalam kasus ini, blockchain tingkat menengah adalah skala kota / provinsi, dan dapat memiliki beberapa tingkat bawah blockchains. Dengan kata lain, ringkasan transaksi yang dikumpulkan di blockchain tingkat bawah ditransfer ke blockchain tingkat menengah.

Blockchain bagian atas dapat dianggap sebagai struktur di mana informasi dari semua blokir tingkat bawah diintegrasikan dengan blockchain skala nasional. Meski ini hanyalah contoh sederhana, bisa diaplikasikan dalam berbagai bentuk pada jaringan blockchain dalam bentuk pohon.

IoT dan Keamanan
ICBM (IoT, Cloud, Big Data, dan Mobile) dianggap sebagai teknologi inti yang menjanjikan dari Revolusi Industri berikutnya di pasar industri global; IoT diharapkan tidak hanya memperluas akses ke pasar ini, namun juga untuk meningkatkan efisiensi dan kenyamanan pengguna dengan berbagai nilai ekonomi

Transaction Innovation & M2M Transaction
Salah satu aspek paling inovatif dari Revolusi Industri berikutnya adalah IoT, yang mengacu pada teknologi dan layanan cerdas yang menghubungkan semua hal berdasarkan Internet dan mengkomunikasikan informasi antara orang dan perangkat, serta perangkat yang berbeda.

Namun, teknologi seperti jaringan, yang menghubungkan perangkat satu sama lain, teknologi pengolahan yang sesuai untuk berbagai layanan, teknologi antarmuka untuk komunikasi, dan teknologi pemrosesan terdistribusi untuk menyimpan dan memproses sejumlah besar data, sangat penting bagi IoT, dan semuanya memerlukan teknologi keamanan. untuk mencegah terhadap hacking dan kebocoran informasi.

Fitur Hdac



Ada berbagai fungsi pengelolaan hak, dan administrator yang membuat simpul blokir pertama dapat memberi wewenang ke simpul lain. Jenis kewenangan dapat berupa hak akses, izin untuk mengirim dan menerima, hak penambangan, hak untuk menghasilkan aset, dll., Dan dapat diubah secara efektif selama operasi.

Hdac didasarkan pada blockchains dan mengakomodasi semua fitur dari blockchain khas. Keterbatasan blockchain itu sendiri berkembang satu per satu dari waktu ke waktu. Hdac berbeda dari platform lain yang berbasis pada blockchains dengan memiliki beberapa fungsi yang dimodifikasi atau ditambah untuk membedakannya dari segi kapasitas, keamanan, fungsionalitas, dan kecepatan.

Alasan untuk angka ini adalah bahwa rata-rata kecepatan lalu lintas Internet di Dunia Ketiga hanya 1 ~ 2 Mbps. Oleh karena itu, jika Hdac hanya bisa menampung satu fraksi dari kecepatan ini, disarankan untuk menciptakan lingkungan yang dapat mengoperasikan simpul penuh blokol Hdac. Transaksi melalui dompet umum juga tersedia di lingkungan lalu lintas yang lebih rendah. Pengujian di lingkungan internal yang terbatas telah menunjukkan bahwa transaksi yang stabil dapat dicapai dalam transaksi besar sekitar 20 kali atau lebih, yang mendekati nilai teoritis bila dibandingkan dengan Bitcoin.

Peta jalan Teknologi HDac
Blockchain node : Mencatat semua blok transaksi sebagai simpul penuh. Menyimpan pengaturan informasi yang berkaitan dengan perangkat pengguna, perangkat-perangkat kontrol, penagihan, dan manajemen yang dilakukan oleh administrator.

Administrator : Seseorang yang mendaftarkan pengguna, gateway, dan perangkat di blokir dan memberikan akses di antara mereka. Pengaturan disimpan dengan aman di simpul penuh blokir dan dikirim ke pengguna, gateway, dan perangkat berikut melalui jaringan. Setiap pengguna dan perangkat menyimpan setelan terbaru yang terkait dengannya. Ini juga bisa diintegrasikan secara sistematis dengan lingkungan operasi IoT yang ada.

Pengguna : Seseorang atau perangkat dengan program berjalan sebagai simpul sederhana yang tidak menyimpan blok.

Gateway : Seperti adanya, unit yang digunakan untuk mengendalikan banyak perangkat atau sensor dummy. Hal ini dapat menganalisis rincian kontrak IoT dan kemudian mengirimkan ke perangkat dummy atau sensor. Setiap perangkat atau sensor terhubung dengan alamat individual.

Perangkat : Seperti adanya, perangkat yang terhubung ke gateway atau simpul sederhana yang tidak menyimpan blok. Ini sesuai dengan alamat masing-masing dan juga dapat menganalisis rincian kontrak IoT dan beroperasi.

pemetaan kewenangan adalah sebagai berikut.
Pemetaan perangkat-pengguna / gateway
Pemetaan pengguna-pengguna
Pemetaan perangkat / gateway-perangkat Hak pemetaan adalah sebagai berikut.

Hak akses : Menunjukkan hak untuk mengakses peralatan. Akan dapat menentukan nilai minimum akses. Pengguna atau perangkat akan memiliki rating, artinya hanya rating atau nilai tertentu yang dapat diakses. Jika akses tidak memungkinkan, semua hak di bawah tidak tersedia.

Hak untuk membaca : Adalah hak untuk membaca keadaan saat ini, dan otoritas terperinci dapat ditentukan sebagai string terpisah, dan dapat ditafsirkan oleh perangkat untuk menentukan apakah aplikasi tersebut dapat diterapkan atau tidak.

Hak untuk mengontrol / menulis : Adalah hak untuk mengendalikan perangkat atau mengubah negara. Kewenangan terperinci dapat ditentukan secara terpisah, dan dapat diinterpretasikan oleh perangkat untuk menentukan apakah itu berlaku atau tidak.

Hak transaksi : Menentukan hak yang dapat dikonfigurasi terkait transaksi manual dan otomatis. Kewenangan terperinci dapat ditentukan secara terpisah, dan dapat diinterpretasikan oleh perangkat untuk menentukan apakah itu berlaku atau tidak. Metode membatasi jumlah transaksi maksimum dan ambang maksimum satu kali selama periode tertentu efektif.

Hak lainnya (menentukan hak terperinci menurut perangkat): Hak rinci lainnya dapat ditentukan sebagai kode atau string terpisah, dan dapat diinterpretasikan oleh perangkat untuk menentukan apakah aplikasi tersebut dapat diterapkan atau tidak. Karena detail ini adalah metode yang bergantung pada perangkat, tidak ada tindakan pengendalian khusus untuk semua perangkat yang ditentukan di sini.

Labih Jelasnya Silahkan Kunjungi Link Dibawah ini :

WebSite : https://hdac.io/

Whitepapper : https://github.com/Hdactech/Hdac/wiki/Hdac-Technical-Whitepaper

Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2402330.0

Twitter : https://twitter.com/Hdactech

Facebook : https://www.facebook.com/Hdactech

My bitcointalk account : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1204108

My Bitcoin address :1GYJdd19kRQS1ktFeLwKVWvddZkEHD9xgy

Komentar